A. Highlight

Kemeriahan Malam Tahun Baru, Sambut 2024 dengan Semangat dan Optimisme

Klojen (malangkota.go.id) – Menyongsong Tahun Baru 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menggelar rangkaian acara yang dibalut dengan Gebyar Sadar Pajak (GSP) Tahap 2 yang mengangkat tema ‘Spirit To 2024’ di halaman depan Balai Kota Malang, Minggu (31/12/2023). Gempita acara ini sangat terasa. Serangkaian acara mulai dari panjatan doa, pengundian hadiah GSP, panggung hiburan, hingga pesta kembang api menyambut pergantian tahun tersaji dengan apiknya. Penampilan dari artis Andra Kharisma, Sasa KDI, Ratna Antika menghibur warga masyarakat Kota Malang yang memadati area Balai Kota Malang.

Sambutan Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM dalam sambutannya mengajak untuk melepas tahun 2023 dengan rasa syukur, dan menyambut tahun 2024 dalam keadaan sehat walafiat dengan semangat optimisme yang tinggi. “Pada malam hari ini bersama jajaran Forkopimda, kita bersama merayakan Tahun Baru 2024. Mari kita tinggalkan tahun 2023 dengan segala suka cita dan dukanya,” ucap Wahyu.

Disampaikannya, awal tahun selalu menjadi titik strategis yang penting bagi semua. Momentum tahun baru menurutnya bukan hanya sekedar pergantian kalender, namun juga mengisyaratkan kesempatan baru, harapan baru dan komitmen baru untuk memperbaiki diri serta lingkungan sekitar. “Tahun 2023 telah kita lalui bersama dengan capaian yang luar biasa. Kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari kita semua sehingga berbagai prestasi membanggakan dapat diraih,” jelas Wahyu.

Prestasi yang diraih Kota Malang ini juga menjadi pijakan kuat perjalanan Kota Malang ke depan. Disebutkan Pj. Wali Kota Malang, ia beserta jajarannya merasa sangat beruntung menjadi bagian dari perjalanan selama ini dalam satu tempat untuk memandang ke depan. “Untuk itu saya menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat Kota Malang, karena selama tiga bulan ini telah menjadi bagian dari Bapak Ibu semua,” beber Wahyu.

Sejak mendapatkan mandat menjabat Pj.Wali Kota Malang pada 23 September 2023 yang lalu, Wahyu mendapatkan amanah dari Presiden RI yang disebutnya 4 Sehat 5 Sempurna, yaitu terkait dengan inflasi, stunting, kemiskinan ekstrim, pelayanan publik dan juga pengembangan ekonomi kreatif. “Tentunya amanah ini harus saya pertanggungjawabkan kepada masyarakat Kota Malang dan dijalankan dengan baik. Oleh karena itulah saya memohon dukungan kepada segenap warga masyarakat Kota Malang,” tukas Wahyu.

Tak lupa, pada momen ini Pj. Wali Kota Malang mengajak semua pihak agar menjadikan momen menyambut Tahun Baru ini untuk meningkatkan semangat, keberanian, ketekunan, optimisme dalam menyongsong masa depan yang cerah bagi Kota Malang tercinta. Sekaligus sebagai momen untuk merefleksikan pencapaian dan merencanakan langkah strategis, memantabkan jaringan kerja sama dan sinergitas dalam membangun kota yang lebih inklusif untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kota Malang. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content