Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Peringati HUT ke-63, Pangkostrad: Kami Terus Bertransformasi

Klojen (malangkota.go.id) – Di usianya yang ke 63 tahun, Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) akan terus melakukan transformasi secara sistemik. Dari transformasi ini ke depan diharapkan pasukan Kostrad bisa beradaptasi, lebih responsif, dan semakin profesional dalam menghadapi tantangan tugas.

Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa foto bersama usai menyerahkan penghargaan

Hal inilah yang disampaikan Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa sebelum memberangkan peserta jalan sehat memperingatan HUT ke-63 Kostrad di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang, Minggu (3/3/2024).

Pangkostrad juga meminta agar para prajurit selalu membantu dan bersama rakyat dalam kondisi apapun serta menjaga setiap jengkal Tanah Air dari berbagai ancaman. Menurutnya semua itu sejalan dengan tema HUT yaitu Petarung, Militan, Penjaga Kedaulatan NKRI.

“Di usia ke 63 tahun ini kita berupaya untuk melakukan transformasi secara sistemik. Diharapkan dengan transformasi ini Kostrad bisa beradaptasi, bisa lebih responsif dan semakin profesional dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, tentunya bersama rakyat,” bebernya.

Sedangkan tiga kegiatan prioritas Kostrad di usianya ke 63 tahun ini yaitu pelestarian hutan dan penghijauan, TNI Manunggal Air, dan program sosial seperti halnya donor darah, sunatan massal dan pemberian sembako kepada warga.

Selain mengikuti jalan sehat dan senam bersama, pada momen ini Pangkostrad juga menyerahkan bantuan sembako kepada 100 warga serta memberikan penghargaan kepada TNI maupun anggota keluarga yang berprestasi. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content