A. Highlight Berita

Sambut HUT ke-110 Kota Malang, Pemkot Gratiskan 110 Sambungan Air Bersih

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-110 Kota Malang pada 1 April 2024 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang melalui Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta memberikan program bantuan pemasangan 110 sambungan saluran air gratis kepada 110 warga yang tersebar di lima kecamatan.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM secara simbolis menyerahkan bantuan pemasangan bagi warga

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM saat meninjau langsung dan secara simbolis menyerahkan bantuan pasang baru gratis bagi tiga warga di Jalan Muharto Gang 7 Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Selasa (26/3/2024).

“Dengan adanya program ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih. Khususnya bagi warga kurang mampu yang selama ini rumahnya belum teraliri air layak konsumsi,” terang Wahyu.

Digulirkannya program ini, kata Wahyu, sekaligus agar warga turut merasakan hadirnya dan manfaat perayaan HUT Kota Malang. Dalam konteks ini, ia berharap agar euforia dan gegap gempita perayaan HUT Kota Malang tidak hanya bisa dinikmati kalangan tertentu, tapi seluruh lapisan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, pria nomor satu di Pemkot Malang tersebut berpesan kepada warga penerima program agar dapat menggunakan air dengan baik dan bijak. “Gunakan air bersih ini sesuai kebutuhan dan semoga nantinya akan ada program-program lainnya juga,” imbuh Wahyu. (say/yul)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content