Berita Pelayanan Publik

Meriahkan Hari Jadi Kota Malang, Perumda Tunas Gelar Belanja Paling Murah

Sukun (malangkota.go.id) – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-110 Kota Malang, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tugu Aneka Usaha (Tunas) Kota Malang menggelar program belanja paling murah berhadiah utama anak sapi di Tunas Grosir, Jalan Kolonel Sugiono Kota Malang, Senin (1/4/2024).

Perumda Tunas Kota Malang menggelar program belanja paling murah berhadiah utama anak sapi

Dirut Perumda Tunas Kota Malang, Dodot Tri Widodo, SE, MM mengungkapkan kegiatan ini adalah untuk untuk menyambut dan memeriahkan peraingatan Hari Jadi Kota Malang yang ke-110. “Benar untuk hadiah utamanya adalah anak sapi. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB di Tunas Grosir,” jelas Dodot.

Dijelaskannya, cara mengikuti program ini sangatlah mudah. Cukup melakukan pembelian di Tunas Grosir minimal Rp300.000,- maka para peserta sudah bisa mendapatkan nota untuk dimasukan ke dalam kotak undian. Pemenang undian ini nantinya akan diumumkan melalui akun media sosial Perumda Tunas dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Selain untuk memeriahkan ulang tahun Kota Malang, program belanja paling murah adalah untuk membantu masyarakat mendapatkan produk sembako bagus dengan harga yang terjangkau serta lebih mengenalkan salah satu usaha Perumda Tunas yaitu Tunas Grosir ke masyarakat.

Program belanja murah berhadiah ini tak hanya menyediakan hadiah anak sapi, tapi juga menyediakan berbagai hadiah lainnya yang diundi dan diumumkan di akun Instagram Perumda Tunas. Program ini hanya berlaku hari ini saja dengan khusus pembelian di Tunas Grosir tanggal 1 April 2024. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content