Berita

Bangun Herd Immunity, OJK Malang Vaksin 1.120 orang

Blimbing (malangkota.go.id) – Usaha mengatasi Covid-19 terus bergaung di Kota Malang dengan berbagai program. Kali ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang juga ikut menggelar vaksinasi untuk 1.120 orang di Kantor OJK Jalan Letjen Sutoyo, Malang, Sabtu (24/7/2021).

Rangkaian kegiatan vaksinasi dan penyerahan bantuan relawan Covid-19

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan OJK Malang untuk menangani pandemi Covid-19. Kegiatan ini merupakan bentuk empati langsung kepada para relawan Covid-19 Kota Malang yang begitu luar biasa dalam bertugas.

“Kami sangat berterima kasih dan menyambut baik adanya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini diikuti pihak-pihak lainnya untuk bersama melawan Covid-19,” tegas Sutiaji.

Kegiatan ini sangat baik dalam mempercepat vaksinasi bagi masyarakat Kota Malang. Hal ini juga merupakan wujud nyata untuk bisa bersama membangun kekuatan di masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19.
Kepala OJK Malang Sugiarto Kasmuri mengatakan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan untuk kedua kalinya. Sebelumnya, pada 17-28 Mei 2021 OJK Malang melakukan vaksinasi kepada 3.229 orang dan vaksinasi kedua ini diikuti 1.120 orang.

“Vaksinasi ini merupakan kerja sama dengan OJK Malang, Bank Indonesia Malang, Badan Musyawarah Perbankan Daerah ( BMPD), dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK),” ujarnya.

Para peserta vaksinasi terdiri dari penyelenggara jasa sistem pembayaran, pelaku kegiatan usaha penukaran valuta asing, penyelenggara jasa pengelolaan uang rupiah, dan perusahaan transfer dana yang berdomisili di Kota Malang.

Pada kegiatan ini, kata dia, disalurkan bantuan berupa sembako, suplemen, dan uang tunai kepada 173 orang relawan Covid-19 di Kota Malang. Hal ini merupakan bentuk apresiasi dan empati OJK Malang terhadap para relawan yang telah berjuang membantu masyarakat. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content