Berita

Nurul Arifin jadi Bintang di Kota Malang

Kunjungan Komisi II DPR RI ke Kota Malang, Selasa (20/12) ternyata banyak membawa kesan tersendiri terhadap warga Kota Malang. Tidak hanya bisa menjadi ajang curhat, tetapi juga menjadi obat kangen warga Kota Malang untuk melihat dari dekat bintang film era 80-an, Nurul Arifin.

Nurul Arifin saat menerima permintaan foto bersama
Nurul Arifin saat menerima permintaan foto bersama

Maklum, setelah tidak lagi bergelut dengan dunia akting wanita asal Bandung bernama lengkap Nurul Qomari Arifin ini saat ini menjadi anggota DPR RI. Dan Nurul ikut juga dalam kunjungan kerja ke Kota Malang.

Kehadiran mantan bintang film yang melejit dengan film-film seperti Naga Bonar, Lupus, Madu dan Racun, Mana Bisa Tahan, Hidup Semakin Panas, Kelabang Seribu, Antri Dong, Kanan Kiri OK menjadi perhatian sendiri. Mulai dari saat memasuki Balaikota Malang sudah mengundang histeris pegawai, hingga saat di Kecamatan Klojen membuat masyarakat yang antre KTP berebut minta foto bersama.

Nurul mengungkapkan setelah tidak aktif lagi di dunia film dia memang lebih banyak mencurahkan perhatiannya sebagai anggota DPR untuk terus menyuarakan suara rakyat, terutama kaum perempuan. Khusus untuk kedatangannya bersama komisi II DPR RI ini ada beberapa masalah utama yang ingin dia ketahui saat datang ke Kota Malang.

“Diantara yang ingin saya lihat adalah bagaimana E-KTP di Kota Malang dikerjakan, dan bagaimana antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan,” ujar Nurul.

Agus Yuwono, salah satu warga Kota Malang mengaku senang bisa bertemu Nurul yang dulu saat masa remajanya hanya bisa dilihat di layar kaca. Ternyata meski dua puluh tahun berlalu, istri Mayong Suryolaksono itu masih tampak cantik.

“Ya senang saja bisa foto sama Nurul, nanti saat sudah di rumah taktunjukkan ke keluarga dan teman-teman,” terang Agus. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content