Berita

TNI Siap Bantu Tertibkan Alun-alun Kota Malang

TNI siap mendukung penuh upaya Pemerintah Kota Malang untuk menciptakan situasi yang kondusif, tertib, dan aman di Kota Malang. Dalam apel pagi bersama di Alun-alun Kota Malang, kesiapan itu disampaikan langsung oleh Komandan Komando Resort Militer 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf. Fajar Setyawan, S.IP, Senin (27/7).

Koordinasi usai apel pagi bersama di Alun-alun Kota Malang, Senin (27/7)
Koordinasi usai apel pagi bersama di Alun-alun Kota Malang, Senin (27/7)

Fajar mengungkapkan, adalah sebuah kehormatan bisa bersama-sama mengabdi untuk masyarakat tercinta. Kota Malang saat ini sudah sangat kondusif, karena itu harus terus dijaga agar pembangunan kota ini bisa semakin baik dan maju.

“Termasuk untuk melakukan penertiban di alun-alun agar bersih dari PKL, pemulung, gelandangan maupun pengemis. Jika pemerintah kota (Malang) meminta, kami siap membantu,” jelas Fajar, Senin (27/7).

Dalam apel pagi bersama kali ini, Fajar yang bertindak sebagai inspektur apel juga mengingatkan agar terus menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di Kota Malang ini dengan terus meningkatkan toleransi antar umat beragama.

Selain dihadiri Wali Kota Malang H. Moch. Anton, Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji, jajaran TNI/Polri, dan juga dihadiri segenap jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Seusai apel dilakukan peninjauan langsung di enam titik posko-posko penertiban dan pengamanan di kawasan Alun-alun Kota Malang hingga daerah Pasar Besar. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content