Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji mewakili Wali Kota Malang meresmikan Pekan Raya Malang 2015 yang diselenggarakan di Taman Krida Budaya Jawa Timur Jl. Soekarno Hatta Kota Malang, Kamis (10/9).

Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji memotong pita sebagai tanda dibukanya Pekan Raya Malang, Kamis (10/9)
Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji memotong pita sebagai tanda dibukanya Pekan Raya Malang, Kamis (10/9)

Pekan Raya Malang yang digelar selama tiga hari mulai tanggal 10-13 September 2015 ini diikuti sebanyak 122 stan dari pelaku usaha di Malang Raya seperti halnya garmen, furnitur, kuliner, otomotif, properti dan lain-lain.

Ketua panitia gelaran Pekan Raya Malang, Ali Fauzi dari Java Pamerindo mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesediaan Wakil Wali Kota Malang yang telah hadir untuk meresmikan sekaligus membuka acara ini.

Tema ‘Seribu Payung, Seribu Mimpi di Taman Krida’ yang diusung dalam Pekan Raya Malang 2015 ini menurut Ali mempunyai arti khusus yaitu ibarat payung diletakkan setinggi mungkin dan itu adalah harapan, mimpi dan inspirasi kita semua.

“Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan esok harus lebih baik dari hari ini. Harapannya acara Pekan Raya Malang 2015 ini bisa bermanfaat bagi warga Malang Raya serta bisa berkelanjutan di tahun-tahun mendatang,” imbuhnya, Kamis (10/9).

Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji menyampaikan apresiasinya dengan digelarnya Pekan Raya Malang 2015 kali ini. Harapannya semoga gelaran Pekan Raya Malang bisa menambah gairah dan terus memacu dunia usaha khususnya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Malang Raya. Karena penyangga ekonomi saat ini adalah ekonomi kreatif, ekonomi kerakyatan, dan ekonomi mikro yang perlu dikuatkan ditengah masih terpuruknya nilai rupiah.

“Hari ini Malang bangkit dengan ekonomi kerakyatan, dengan budaya dan semua segmen yang sudah ada serta industri yang di gelar dari kita, untuk kita, dan kita juga yang harus memajukan itu semua,” kata Sutiaji.

Peresmian Pekan Raya Malang 2015 ‘Seribu Payung, Seribu Mimpi di Taman Krida’ ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Wali Kota Malang dan semoga dengan adanya gelaran ini bisa tercipta market (pasar) sekaligus memberi hiburan bagi masyarakat. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content