Berita

Selalu Berusaha, Berdoa, dan Jangan Lekas Putus Asa

Klojen, MC – Mengisi bulan Ramadan 1437 H dengan kegiatan yang positif, Pemerintah Kota Malang menggelar buka puasa bersama dalam rangka fasilitasi silaturahmi ulama dan umara serta pemberian santunan kepada anak yatim/piatu di Masjid Baiturrohim Balaikota Malang, Kamis (9/6).

0906walikota bersama anak yatim,SKPD,ulama dan umaro 1
Walikota Malang H. Moch. Anton, Wawali Drs. Sutiaji, ulama dan umara`foto bersama anak-anak penerima bantuan

Dalam kesempatan ini Walikota Malang H. Moch. Anton bersama istri dan segenap SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang juga turut memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Santunan ini diberikan kepada 500 anak yatim piatu dari berbagai daerah di Kota Malang.

Walikota Malang yang akrab disapa Abah Anton oleh warga Malang itu mengungkapkan jika kegiatan santunan ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap Ramadan.

“Alhamdulillah kita masih bertemu dengan bulan Ramadan, semoga di tahun yang akan datang kita masih bertemu lagi,” ucap Abah Anton, Kamis (9/6).

Abah Anton juga berpesan kepada anak-anak yang hadir agar mereka tidak lekas berputus asa dan selalu berusaha. Diceritakan juga oleh Abah Anton bahwa sejak kecil dirinya juga sudah menjadi anak yatim, akan tetapi ia terus berusaha, berdoa, dan bekerja keras.

“Saya pernah merasakan bagaimana susahnya menjadi anak yatim. Saya berharap anak-anak ini tidak lekas berputus asa,” harap Abah Anton.

Dengan kerja keras dan selalu berdoa, Abah Anton menyebutkan anak-anak ini akan bisa meraih kesuksesan di kemudian hari. (cah/yon)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content