Artikel

Kejuaraan Bridge Piala Kemerdekaan Gairahkan Pembinaan

Klojen, MC – Kejuaraan Bridge Piala Kemerdekaan yang diselenggarakan di SMAN 4 Malang, Minggu (4/9) mendapat sambutan antusias dari para peserta. Atlet bridge Kota Malang mulai usia sekolah dasar hingga yang sudah senior turut berpartisipasi dalam kejuaraan yang digelar tiap tahun ini.

Peserta Kejuaraan Bridge Piala Kemerdekaan
Peserta Kejuaraan Bridge Piala Kemerdekaan

Ketua panitia, Agung Ari Wibowo mengatakan peserta Kejuaraan Bridge Piala Kemerdekaan tahun 2016 ini cukup memuaskan. Ada 50 pasang peserta dari kategori umum, sepuluh peserta dari tingkat SMA/SMK, dan 27 pasang peserta dari tingkat SD dan SMP.

“Bukan hanya banyaknya peserta saja yang membuat kami senang dengan adanya kegiatan ini, tetapi kualitas pesertanya juga bagus-bagus,” ungkap Ari, Minggu (4/9).

Hadirnya atlet-atlet Jawa Timur yang disiapkan tampil di Pra PON Junior 2017 bisa menjadi lawan yang bagus bagi atlet Kota Malang, terutama untuk atlet usia SD, SMP dan SMA yang harus lebih banyak mendapatkan jam terbang.

“Melihat animo peserta yang bagus kami berharap bisa lebih sering lagi menggelar kejuaraan, tentu saja dengan berbagai event yang berbeda,” jelas  Ari.

Ditambahkannya, semakin banyaknya peserta yang tampil dari berbagai tingkatan usia ini menunjukan arah perkembangan olahraga bridge di Kota Malang yang semakin bagus. Atlet-atlet muda yang muncul di kejuaraan ini tentunya bisa menjadi pembinaan dan regenerasi yang baik agar prestasi Kota Malang tetap berkesinambungan. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content