Klojen, MC – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang akan menggelar Beautiful Malang Run (BMR) 2016. Meski BMR 2016 pelaksanaannya masih dua minggu lagi, animo peserta untuk tampil di event 10 K dan 5 K terbilang bagus.

Peserta mulai berdatangan mendaftar event BMR 2016
Peserta mulai berdatangan mendaftar event BMR 2016

Terbukti ketika Kantor KONI Kota Malang yang berada di Kompleks Stadion Gajayana Jl. Tangkuban Perahu Malang membuka pendaftaran para peserta pun mulai berdatangan.

Sekretaris KONI Kota Malang Husni Ali membenarkan saat ini pihaknya sedang serius memaksimalkan Beautiful Malang Run (BMR) 2016 yang mengambil rute di kawasan Perumahan Araya.

“Saat ini pendaftaran BMR sudah dibuka. Peserta yang ingin tampil bisa mendaftar langsung ke KONI Kota Malang ataupun melalui website KONI,” jelas Husni, Rabu (5/10).

Kepala Bidang Lomba, Adam Welerubbun mengatakan jika saat ini panitia sedang melakukan pengecekan dan tes rute. Pasalnya event BMR masih terhitung baru yang pertama kali ini akan dilangsungkan di Kota Malang.

“Tes dan pengecekan rute BMR sangat penting untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta,” kata Adam.

BMR 2016 sengaja digelar di perumahan Araya yang merupakan salah satu perumahan mewah di Kota Malang karena melihat tempat ini masih memungkinkan untuk digunakan. “Kami sudah melakukan cek rute di Araya. Selain memiliki lintasan yang bagus, pemandangan yang bagus, udaranya juga sejuk dan minim kendaraan,” ungkapnya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content