Berita

Pemkab Aceh Utara Kunjungi Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Aceh Utara di aula Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (22/5). Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji. Sedangkan rombongan tamu yang berjumlah 16 orang tersebut dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara, Drs. Anwar.

Wakil Walikota Malang, Drs. Sutiaji (kanan) bertukar cinderamata dengan Asisten Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara, Drs. Anwar

Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada segenap rombongan tamu yang telah memilih Kota Malang sebagai kota tujuan. Dalam sambutannya ia menerangkan mengenai bagaimana cara agar kinerja para pegawai pemerintah Kota Malang dapat dilaksanakan secara optimal dan sesuai dengan visi misi kota malang yaitu Menjadikan Kota Malang sebagai Kota Bermartabat.

Kesesuaian dan keadilan tunjangan kerja pegawai juga harus diterapkan pada seluruh pegawai pemerintahan di Kota Malang sehingga tidak menjadi beban selama bertugas dan dapat melaksanakan tugasnya secara optimal. “Jangan karena merasa jabatannya lebih rendah, saat mengerjakan tugasnya jadi kurang optimal dikarenakan tunjangan yang berbeda jauh dengan yang jabatannya sudah tinggi,” jelas Sutiaji.

Sementara itu Drs. Anwar dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Malang yang sudah menyambut dengan baik kedatangan rombongan Pemkab Aceh Utara. Ia juga berharap agar dapat meperoleh hasil yang maksimal dari kegiatan ini yang nantinya dapat diterapkan di masing-masing kecamatan di Kabupaten Aceh Utara.

“Dalam rangka untuk terus mengoptimalkan kinerja pemerintahan, kami harapkan dari kegiatan ini nantinya ada hasil yang dapat kita bawa sebagai pembelajaran yang dapat diterapkan di masing-masing kecamatan kami,” harap Anwar. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content