Berita

Ini Pesan Walikota Malang Kepada ASN Jelang Libur Panjang Lebaran 2017

Klojen (malangkota.go.id) – Jelang libur panjang Hari Raya Idulfitri 1438 H, Walikota Malang H. Moch. Anton berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Malang agar tetap mematuhi berbagai aturan yang telah ditetapkan, salah satunya yakni dengan mengembalikan kendaraan dinas ke tempat yang telah ditentukan.

Walikota Malang H. Moch. Anton menyampaikan pesannya kepada ASN saat apel pagi di halaman depan Balaikota Malang

“Hal tersebut merupakan aturan dari Gubernur Jawa Timur yang patut kita taati, karena kendaraan dinas memang hanya dapat digunakan untuk menunjang aktivitas kedinasan,” jelas pria yang kerap disapa sebagai Abah Anton itu saat memimpin apel pagi karyawan karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Malang di halaman depan Balaikota Malang, Kamis (22/6).

Turut mendampingi dalam apel kali ini adalah Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Arm. Aprianko Suseno, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Abah Anton juga berpesan agar para ASN dapat memanfaatkan liburan panjang Hari Raya Idulfitri 2017 untuk dapat berkumpul dengan keluarga dan tidak menambah cuti lagi di luar cuti bersama yang sudah ditentukan pemerintah.  “Saya berharap agar tanggal 2 Juli malam semua ASN sudah kembali berada di Kota Malang karena tanggal 3 Juli merupakan hari efektif bekerja,” ucapnya.

Selain itu Abah Anton mengatakan pada tanggal 3 Juli nanti akan digelar halalbihalal di Balaikota Malang sehingga harapannya semua ASN bisa hadir semua. Pada kesempatan kali ini Abah Anton juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriyah kepada seluruh ASN. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content