Artikel

Pindah Tugas, Wakapolres Malang Kota Pamit ke Awak Media

Klojen (malangkota.go.id) – Dalam waktu dekat Wakil Kepala Kepolisian Resor (Polres) Malang Kota, Kompol Nandu Dynata akan pindah tugas ke Polda Jawa Timur. Selama bertugas di Mapolres Malang kota, Kompol Nandu banyak mempunyai kenangan indah dan mengesankan, terutama dengan para awak media.

Wakapolres Malang Kota, Kompol Nandu Dynata (kiri) menyampaikan pesan kesannya kepada awak media

“Para wartawan di Kota Malang sangat kompak, dan kerja sama selama ini terbangun dengan baik. Semua kenangan selama ini tak mungkin saya lupakan sampai kapan pun dan dimana pun saya bertugas,” katanya saat acara makan siang bersama awak media di sebuah rumah makan di Kota Malang, Kamis (4/1).

Meski sebentar lagi tidak bertugas di Mapolres Malang Kota, disampaikannya bahwa komunikasi atau tali silaturahmi akan tetap dijaga. “Jika teman-teman wartawan ke Surabaya atau ke Polda Jatim, silahkan kontak saya,” ucapnya.

“Ke depan, saya harap kerja sama para awak media dengan Polisi, khususnya Humas Polres Malang Kota tetap terjalin dengan baik. Kita adalah mitra dan saling membutuhkan, sehingga sudah sewajarnya kalau jalinan kerja sama tersebut terjaga sampai kapanpun,” pungkas Nandu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content