Artikel

Wali Kota Malang Hadiri Jalan Sehat HAB Kemenag ke-72 di MAN 2

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Keluarga besar Kementerian Agama Kota Malang mengikuti Jalan Sehat Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-72 Tahun 2018 yang mengambil start dan finish di MAN 2 Malang (ex MAN 3), Sabtu (6/1). Acara semakin meriah karena pada kesempatan kali ini Wali Kota Malang H. Moch. Anton turut hadir dan menyerahkan hadiah.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton (kemeja putih) bercengkerama dengan para pelajar

Jalan sehat ini mengambil rute Jl. Bandung-Jl. Jakarta-Jl Gede-Jl. Retawu-Jl. Ijen-Jl. Bandung dan kembali ke MAN 2 Malang. Tampak rona kebahagiaan terpancar dari wajah para guru maupun siswa yang mengabadikan momen bersama Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton itu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Dr. H. Moh. Zaini, MM, M.BA mengungkapkan bahwa Jalan Sehat HAB ini dikuti seluruh pejabat, kepala madrasah, pondok pesantren, dan seluruh siswa di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Malang.

Harapannya, jalan sehat ini bisa menjadi ajang silaturahmi mempererat tali ukhuwah dan persaudaraan. Dan juga komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat akan sangat membantu kemajuan madrasah.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang membantu kegiatan yang sangat bagus maknanya ini. Kami berharap ke depan terus bisa dilakukan,” harap Zaini, Sabtu (6/1).

Sementara itu Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengaku senang bisa hadir langsung dan turut berbahagia bersama siswa, guru dan segenap civitas akademik di MAN 2 Malang. Ia berharap adanya kegiatan ini bisa semakin meningkatkan hubungan yang baik dengan Pemerintah Kota Malang.

“Madrasah memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung kemajuan pendidikan di Kota Malang. Kami ingin ke depan ini bisa terus ditingkatkan,” harap Abah Anton.

Abah Anton menambahkan, visi madrasah sangat bagus dan sejalan dengan visi Kota Malang bermartabat. Karena itu potensi yang sama sama bagus ini diharapkan bisa terus dikembangkan untuk kejayaan Kota Malang tencinta. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content