Berita

Pjs Walikota Malang Buka Beautiful Malang in Frame

Klojen (malangkota.go.id) – Rangkaian acara Beautiful Malang in Frame yang digelar di area Balaikota Malang, Minggu (8/4) berlangsung meriah. Pjs Walikota Malang Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT didampingi Ibu serta Kepala Disbudpar Kota Malang dan perwakilan dari PT KAI membuka Beautiful Malang in Frame dengan seremonial memukul wajan besar menggunakan sudip (sutil) sebagai ganti dari gong yang sudah umum digunakan.

Pjs Walikota Malang Wahid Wahyudi memukulkan sudip ke wajan besar sebagai tanda dibukanya gelaran Beautiful Malang in Frame

Pjs Walikota Malang Wahid Wahyudi mengungkapkan apresiasinya saat membuka Beautiful Malang in Frame yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke0104 Kota Malang. Ada sekitar 50 hasil karya bidikan foto terbaik yang dipamerkan.

“Malang saat ini sudah semakin berkembang. Sebagai bagian dari Malang Raya, saat ini Kota Malang sudah semakin maju menjadi Kota Metropolitan,” kata Wahid, Minggu (8/4).

Kota Malang disebutkan Wahid sudah berkembang pesat dengan ditunjang berbagai sarana prasarana yang memadai.

Sementara itu Kepala Dinas Kebudaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang Ida Ayu Made Wahyuni, SH, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Beautiful Malang in Frame ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Kota Malang yang menampilkan berbagai seni dan hasil karya arek-arek Malang.

“Kegiatan ini juga diramaikan dengan Festival Kuliner dan Festival Seni Lukis yang digelar selama dua hari, Minggu (8/4) hingga Senin (9/4),” ungkap Ida.

Dengan menampilkan berbagai kemajemukan Kota Malang, baik dari bidang kuliner maupun karya seni, ke depan diharapkan bisa lebih mengenalkan Kota Malang dengan berbagai keunikan, prestasi dan partisipasi tinggi dari warga kepada khalayak luas. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content