Artikel

Perkuat Silaturahmi, PMI Kota Malang Gelar Halalbihalal

Klojen (malangkota.go.id) – Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang menggelar halalbihalal di Hotel Santika Kota Malang, Selasa (10/7) yang berlangsung dengan penuh keakraban.

Suasana halalbihalal yang berlangsung gayeng

Hadir dalam kegiatan kali ini Asisten Administrasi Umum Setda Kota Malang dr. Supranoto, M.Kes, Ketua PMI Kota Malang Bambang Priyo Utomo, serta segenap keluarga besar PMI Kota Malang.

Ketua PMI Kota Malang Bambang Priyo Utomo mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya berbagai kegiatan yang digelar oleh PMI Kota Malang.

“Termasuk saat bulan puasa lalu, TNI/Polri dan masyarakat Kota Malang bahu membahu untuk berdonor sehingga kebutuhan stok darah bisa tetap terpenuhi,” kata Bambang, Selasa (10/7).

Berkat kerjasama yang baik pula PMI Kota Malang mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dari PMI pusat utuk melakukan edukasi kepada Palang Merah Timor Leste. Kepercayaan ini tidak lepas dari kerjasama yang baik segenap elemen masyarakat yang ada di Kota Malang.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Setda Kota Malang dr. Supranoto, M.Kes mewakili Plt. Wali Kota Malang mengungkapkan senang dapat menghadiri kegiatan kali ini.

Adanya kegiatan ini menurutnya sangat bagus untuk mempererat kerjasama dan kekompakan segenap elemen masyarakat di Kota Malang.

“Mohon maaf bapak (Plt) wali kota tidak bisa hadir langsung dalam kegiatan kali ini karena masih ada tugas di Jakarta,” ucapnya.

Supranoto membacakan sambutan Plt Wali Kota Malang berharap semua pihak di Kota Malang untuk terus meningkatkan kebersamaan. Dimana dengan kebersamaan dan kekompakan apapun rintangan yang dihadapi akan bisa diselesaikan dengan baik.

‘Senyampang saat ini masih bulan sawal dalam suasana lebaran atas nama pemerintah Kota Malang kami juga mengucapkan permohonoan maaf baik secara lahir maupun batin,” tegas Supranoto. (cah/yon)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content