Berita

Turut Sukseskan Asian Games 2018, Ini Wujud Dukungan Pemkot Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Saat apel pagi di halaman Balaikota Malang, Senin (16/07), Plt Walikota Malang Drs. Sutiaji menyematkan pin Asian Games 2018 kepada ratusan aparatur sipil Negara (ASN). Hal ini sebagai wujud dukungan untuk turut menggaungkan dan menyukseskan perhelatan akbar empat tahunan itu.

Penyematan pin Asian Games 2018

Mobil dinas Walikota Malang pun ditempeli stiker Asian Games 2018 yang nantinya akan diikuti oleh mobil dinas yang lain. Berbagai acara pun nantinya akan digelar Pemerintah Kota Malang guna menyambut obor Asian Games 2018 yang akan singgah di Balaikota Malang pada 20 Juli nanti.

Berbagai upaya dilakukan oleh Plt Walikota Malang dalam menggaungkan serta menyukseskan pesta olahraga Asian Games 2018 yang akan di gelar di Jakarta dan Palempang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 ini. Salah satunya yaitu dengan mewajibkan para ASN Pemkot Malang agar menggunakan pin Asian Games 2018 selama bekerja.

Dengan demikian, terang pria berkacamata itu, para ASN ini akan selalu mengingat dan turut menyosialisasikan pesta olahraga tingkat Asia itu. Ajang ini pun akan berdampak terhadap promosi Kota Malang, terutama dari sisi pariwisatanya. “Selain itu, Kota Malang juga salah satu kota barometer olahraga yang patut diperhitungkan,” imbuh Sutiaji.

Ditambahkannya, bahwa sisi-sisi lain dari olahraga banyak memberi pelajaran bermakna bagi masyarakat dan olahraga juga sarana efektif dalam mengharumkan nama bangsa. “Asian Games pun akan menjadi ajang promosi Indonesia secara utuh, sehingga negeri ini lebih dikenal oleh dunia,” ucapnya lagi.

“Dengan turut menggemakan dan mempromosikan Asian Games 2018, maka diharapkan even tersebut terlaksana dengan baik. Disisi lain, singgahnya obor Asian Games di Balaikota Malang merupakan sebuah kehormatan dan akan menjadi ajang promosi efektif bagi kota ini,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content