Berita

Peringati HUT Korpri, Pemkot Malang Gelar Tabur Bunga di TMP Suropati

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47, Pemerintah Kota Malang menggelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Suropati, Rabu (28/11).

Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Suropati

Melalui ziarah dan tabur bunga, Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko berharap Korpri Pemkot Malang dapat meneladani dan terinspirasi dengan semangat dari para pejuang.

“Pejuang telah mendarmabaktikan seluruh yang dimiliki agar Bangsa Indonesia bisa merdeka. Spirit perjuangan tanpa pamrih seperti pejuanglah yang harus terus kita teladani,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Bung Edi itu menambahkan, di zaman yang sudah serba materialistis seperti saat ini dibutuhkan sekali sikap perjungan tanpa pamrih seperti yang ditunjukan para pejuang terdahulu.

Di zaman yang sudah semakin maju seperti saat ini, Wawali mengajak segenap anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Malang untuk terus belajar serta berjuang tanpa pamrih demi kemajuan Kota Malang tercinta.

Wawali juga mengungkapkan bahwa dengan adanya jalinan silaturahmi yang baik, dapat menjadi modal yang sangat berharga untuk bisa membangun Kota Pendidikan ini agar semakin bagus ke depannya. (cah/yon)

Baca juga dalam : Berita
Rabu, 12 Desember 2018 5:00 WIB

Kota Malang Terima Penghargaan Kota Peduli HAM