Berita

Letkol Inf Tommy Anderson Resmi Jabat Dandim 0833 Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Serah terima jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0833 Kota Malang dari pejabat lama Letkol Inf. Nurul Yakin, MA kepada Letkol Inf. Tommy Anderson dilaksanakan di aula Makorem 083/Baladhika Jaya (Bdj) Jl. Bromo No. 17 Kota Malang, Rabu (23/1/2019).

Sertijab Dandim 0833 Malang Kota di Aula Makorem 083/Bdj

Jabatan baru yang diemban Letkol Inf Nurul Yakin adalah Kaspri Wakasad, sedangkan Dandim 0833 Malang Kota yang baru Letkol Inf Tommy Anderson sebelumnya menjabat sebagai Dosen Muda Seskoad.

Dalam sambutannya, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan kondisi yang ada di wilayah Korem 083/Bdj, mulai dari sejarah, jati diri hingga kebijakan pimpinannya, sehingga dalam berpikir, bersikap dan bertindak akan selalu sejalan dengan garis komando.

Kepada pejabat baru, Danrem 083/Bdj menekankan agar segera lakukan pemahaman dan penyesuaian terhadap lingkungan tugas, wewenang dan tanggung jawab yang diembannya sekarang,

“Saya menaruh harapan besar untuk pejabat baru agar kehadirannya membawa semangat untuk membangun, meningkatkan kinerja organisasi. Lanjutkan pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya, dan kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih maju dengan dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, tulus dan iklas,” tegasnya.

Lebih jauh dia mengatakan, bahwa yang paling penting adalah meningkatkan soliditas dan solidaritas antar prajurit dan satuan serta dengan masyarakat sebagai modal membina kebersamaan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kesatuan usaha dalam mengatasi kesulitan rakyat, yang akan semakin memperkuat kecintaan rakyat kepada TNI.

Kepada pejabat lama, Danrem 083/Bdj menyampaikan terima kasih atas dedikasi, loyalitas yang telah dilakukan dalam memajukan dan membesarkan satuannya.

Hadir dalam acara Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan, Dandim di jajaran Korem 083/Bdj, para Kasirem 083/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam V/Bdj jajaran Korem 083/Bdj, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN dan tak lupa, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 PD V/Brw beserta Wakil Ketua dan pengurus serta para Ketua Cabang Persit KCK sejajaran Koorcab Rem 083 PD V/Brw. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content