Blimbing (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri acara Madrasah Kader NU Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU) yang digelar di Pondok Pesantren Nailul Falah, Pandangwangi Kec. Blimbing Kota Malang, Sabtu (28/9/2019).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat memberikan sambutan

Wali Kota Malang dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar PDNU bisa memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan di Kota Malang. “Satu klinik di satu kecamatan menjadi harapan besar saya pada PDNU agar pengabdian kita pada masyarakat dapat langsung dirasakan secara nyata,” ucap Sutiaji.

Melalui Madrasah Kader NU angkatan pertama bagi PDNU kali ini, Sutiaji juga berharap pengembangan perjuangan tegaknya agama Islam ahlussunah waljamaah annahdliyyah dapat terus dilaksanakan dengan baik.

“Sesuai visi PDNU, terwujudnya kemaslahatan masyarakat, kemajuan bangsa, kesejahteraan, keadilan dan kemandirian dalam bidang kesehatan bagi warga NU serta seluruh masyarakat Indonesia, maka kegiatan kali ini saya harapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan,” harap Sutiaji.

Sementara itu, Ketua Umum PP PDNU, dr. Ni’am menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi bagi seluruh anggota PDNU sebagai bentuk kaderisasi.

“Tugas kami bukan saja melayani di bidang kesehatan namun juga memperbanyak kader-kader NU yang akan meneruskan perjuangan pergerakan NU di masa-masa mendatang,” jelasnya.(Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content