Berita

Adnan-Mychelle Runner Up di Final YUZU Indonesia Masters 2019

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Dalam lanjutan putaran final YUZU Indonesia Master 2019 di GOR Ken Arok Kota Malang, Minggu (06/10/2019), pasangan ganda campuran Indonesia yakni Adnan Maulana-Mychelle Crhystine bertemu dengan pasangan ganda campuran dari China, Guo Xin Wa- Zhang Shu Xian.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyematkan medali kepada para pemenang

Sejak awal laga berlangsung seru dan kejar mengejar angka hanya selisih 1-2 saja. Meski mendapat banyak dukungan dari tribun penonton, namun pasangan Indonesia yang merupakan unggulann ke-5 pada event ini akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 18-21 di set pertama.

Pasangan Adnan-Mychelle mencoba bangkit di set kedua dan saling kejar angka kembali terjadi. Usaha pasangan Merah Putih yang pantang menyerah itu berbuah manis. Dengan konsentrasi dan fokus yang baik, pasangan Indonesia berhasil merebut set kedua dengan skor akhir 21-16.

Di set ketiga, kedua pasangan bermain dalam tensi tinggi dan berusaha untuk menjadi yang terbaik. Permainan panjang pun terjadi dan membuat para pendukung yang memadati tribun berdebar kencang. Namun pasangan Adnan-Mychelle harus mengakui keunggulan lawannya dan set ketiga berakhir dengan skor 26-28.

Usai laga, pasangan Adnan-Mychelle mengakui jika pada set ketiga mereka terlalu terburu-buru dan terlalu bernafsu untuk jadi pemenang, sehingga banyak kesalahan yang mestinya tidak terjadi. Sementara pasangan China mengaku bahwa tak mudah untuk mengalahkan pasangan Indonesia ini, karena mereka juga pebulu tangkis terbaik. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content