Berita

Wali Kota Malang Hadiri Sertijab Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dan jajaran Forkopimda Kota Malang menghadiri Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kepala Kantor beserta Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang yang digelar di Savana Hotel & Convention Malang, Kamis (16/01/2020).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat menghadiri Kenal Pamit Kepala Kantor beserta Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

“Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan perbaikan oleh Pak Toton (Novianto Sulastono_red) bisa dilanjutkan Pak Ramdhani. Saat ini masyarakat Kota Malang sudah merasa bahwa layanan imigrasi sekarang tidak lama dan tidak ada pembiayaan yang tidak transparan,” terang Sutiaji saat acara penyambutan Kepala Imigrasi Malang yang baru.

“Mari kita dorong bersama-sama agar ke depannya bisa lebih baik dan saya tantang dalam pertengahan 2020 mulai membuat mal pelayanan publik. Ada sekitar 400 layanan perizinan dan non-perizinan akan kita jadikan satu, salah satunya teman-teman imigrasi harus punya kantor di sana,” tambahnya.

Ucapan terima kasih serta apresiasi juga disampaikan Walikota Sutiaji kepada Novianto Sulastono atas peran dan dedikasinya selama ini. “Semoga tali silaturahmi dan persaudaraan yang telah terjalin dengan baik selama beliau bertugas di Kota Malang dapat terus terjaga,” imbuhnya lagi.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Dr. Susy Susilawati, SH., MH. menyampaikan apresiasi atas kinerja Kantor Imigrasi yang ada di Kota Malang ini.

“Imigrasi sekarang seperti yang disampaikan Pak Wali Kota jauh lebih bagus, khusus untuk pelayanan paspornya, tetapi tuntutan masyarakat akan jauh lebih bagus dan lebih bagus lagi. Untuk itulah kepada para pejabat yang baru untuk selalu berinovasi, jangan berhenti hanya karena dibilang bagus dan puas karena tuntutan publik itu akan selalu meningkat,” tuturnya. (jhn/ath/yon)

Baca juga dalam : Berita
Kamis, 27 Februari 2020 5:00 WIB

Bapenda Kota Malang Mantapkan Langkah Genjot PAD

Kamis, 27 Februari 2020 5:00 WIB

DPUPRPKP Kota Malang Gelar Forum Perangkat Daerah