Artikel

Wawali Malang Hadiri Peringatan 1 Muharam 1441 H

Klojen (malangkota.go.id) – Bersama membangun Malang Raya yang aman, maju dan bersinergi, Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko terus menjalin tali silaturahmi, salah satunya terpotret saat menghadiri Peringatan 1 Muharam 1441 Hijriah Majelis Dzikir Maulidurrasul SAW yang digelar di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Sabtu (1/2/2020).

Wawali Malang saat memberikan sambutan saat menghadiri Peringatan 1 Muharam Majelis Zikir Maulidurrasul Al-Hikmah di Pendopo Agung Kabupaten Malang

Wawali Malang yang akrab disapa Bung Edi itu dalam sambutannya mengungkapkan sangat berterima kasih dapat hadir dan bersama jamaah Al-Hikmah melaksanakan selawatan dalam rangka peringatan 1 Muhararam 1441 H.

“Sebagaimana disampaikan KH Adib Fanani, dengan sebentar lagi di Kabupaten Malang akan digelar pesta demokrasi, maka kerukunan dan kebersamaan segenap elemen masyarakat harus terus dijaga,” jelasnya, Sabtu (1/2).

Kegiatan jemaah Al-Hikmah menggelar doa bersama ini diakui Bung Edi sangat bagus. Menurutnya bukan hanya bagi warga Kabupaten Malang saja, tetapi juga bagi Malang Raya dan Bangsa Indonesia. Malang semakin maju, Bangsa Indonesia semakin damai dan sejahtera di berbagai bidang kehidupan.

Sementara itu KH Adib Fanani mengatakan jamaah Al-Hikmah yang sudah didirikan sejak tahun 2009 itu dua tahun terakhir mengalami kevakuman. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan kembali semangat para jemaah agar bisa istikomah membangun Malang dengan kebersamaan.

“Mudah mudahan dengan doa bersama ini Malang Raya ke depan bisa semakin baik, semakin maju dan semakin banyak mendapatkan keberkahan,” ucap Adib mendoakan.

Adib yang juga pengasuh Ponpes Salafi Al-Fitrah Malang ini juga tidak lupa berpesan kepada seluruh jemaah agar senantiasa bersama menjaga kondisi Malang Raya yang kondusif, termasuk sebentar lagi Kabupaten Malang memiliki hajat besar menyelenggarakan pesta demokrasi. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content