Berita

Gelar Forum Perangkat Daerah, Bakesbangpol Gali Masukan Untuk Program Kerja 2021

Klojen (malangkota.go.id) – Menggali masukan lintas perangkat daerah dan berbagai elemen masyarakat dapat merancang dengan baik berbagai program kerja di tahun 2021, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang menggelar Forum Perangkat Daerah Rancangan Kerja Bakesbangpol Kota Malang Tahun 2021 di Hotel Trio Indah 2 Malang, Senin (24/2/2020).

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Zulkifli Amrizal, S.Sos, M.Si

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Zulkifli Amrizal, S.Sos, M.Si mengungkapkan selama ini banyak orang yang belum tahu apa peran dan tugas dari Bakesbangpol. Oleh karena itulah berbagai sosialisasi terus dilakukan agar masyarakat semakin paham apa yang menjadi tugas dan fungsinya.

“Kami sengaja menggelar kegiatan ini untuk mendapatkan masukan dari masyarakat, apa saja rencana kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2021,” jelas Zulkifli, Senin (24/2/2020).

Dengan menggali langsung dari bawah, Zulkifli berharap setiap program kerja yang dijalankan Bakesbangpol akan semakin banyak membawa manfaat bagi masyarakat. Dimana tugas pokok dari Bakesbangpol adalah melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah yang bersifat spesifik di bidang Kesatuan Bangsa, Politik Dalam Negeri dan Perlindungan Masyarakat.

Sementara itu Kepala Subbidang Perencanaan Kesejahteraan Rakyat Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Malang Siswanto, dalam paparannya menyambut baik dengan adanya kegiatan forum perangkat daerah untuk menyamakan persepsi bagaimana membangun Kota Malang ke depan.

Dengan perencanaan yang baik, menurutnya maka hasil yang diraih juga juga akan baik. “Sebagaimana disampaikan Wali Kota Malang bahwa periode 2018 sampai dengan 2023 visi Kota Malang adalah bermartabat, maksudnya adalah tercapainya kemuliaan di berbagai aspek kehidupan,” jelas Siswanto. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content