Artikel

Godbless Siap Puaskan Pecinta Rock di Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Grup band legendaris Godbless akan memberikan penampilan terbaiknya di konser bertajuk Ngalam Ngerock Kembali yang akan digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Kamis (4/3/2020). Personel Godbless, yakni Ahmad Albar, Doni Fatah, Ian Antono, serta Abadi Soesman mengungkapkan Malang memiliki kenangan tersendiri.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji bercengkerama dengan personel Godbless di Balai Kota Malang

Ahmad Albar mengungkapkan sudah sangat mengenal arek Malang yang begitu kritis terhadap musik, terlebih terhadap musik rock. Oleh karena itu di Malang ini Godbless siap tampil habis-habisan untuk memuaskan publik Bumi Arema. “Bukan hanya 11-12 lagu, jika suasananya nanti menyenangkan saya siap membawakan 15 lagu,” kata Iyek, demikian panggilan akrab Ahmad Albar, Selasa (3/3/2020).

Iyek menceritakan jika music rock sudah mengakar di Kota Malang sejak dahulu, di Malang ada istilah rock never die. Banyak sekali musisi rock asal Kota Malang yang sudah melanglang buana, termasuk dua personel Godbless, Ian Antono dan Abadi Soesman.

Selain lagu-lagu hits yang akan dibawakan nanti seperti halnya Semut Hitam, Cermin, Rumah Kita, Panggung Sandiwara, Menjilat Matahari, nantinya Godbless juga akan membawakan lagu-lagu yang lama tidak dinyanyikan. “Jika penonton tetap semangat, tentu kami akan bisa menambah lagu ,” terang Iyek.

Sebagaimana umumnya grup musik, Iyek mengakui Godbless juga mengalami pasang surut dalam berkarya. Oleh karena itu dengan hadirnya group band rock legendaris sekelas Godbless di Kota Malang diharapkan dapat membangkitkan dunia musik di Kota Pendidikan ini.

Sementara itu promotor konser, Yoga mengatakan untuk menunjang performa Godbless, pihak promoter sudah menyiapkan sebaik mungkin kebutuhan panggung. Mulai dari panggung seluas 25×8 meter sampai dengan sound dengan kekuatan 300.000 watt. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content