Berita

Danmenarmed 1 Divif 2 Kostrad Sambangi Kantor Wali Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) –  Komandan Resimen Armed (Danmenarmed) 1 Divif 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos, MM, berkunjung ke Kantor Wali Kota Malang saat perayaan hari ulang tahun ke-33 Arema, Selasa(11/08/2020). Wali Kota Malang pada kesempatan ini didampingi Wakil Wali Kota Malang dan Sekda Kota Malang.

Danmenarmed 1 Divif 2 Kostrad saat berdialog dengan Wali Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang, dan Sekda Kota Malang

Pada perayaan HUT ke-33 tim berjuluk Singo Edan kali ini, manajemen telah meluncurkan logo Ulang Tahun Arema FC, Sluman Slumun Slamet, seekor singa yang berada di angka 33. Sluman Slumun Slamet memiliki makna mendapatkan keselamatan, keberuntungan, atas kehendak Tuhan YME dan bukan sekedar selamat dari bahaya, akan tetapi memiliki makna yang lebih dalam.

Dalam kesempatan kali ini Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Komandan Resimen Armed 1 Kostrad untuk ikut memperingari HUT ke-33 Arema FC kali ini meski berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 sehingga perayaan dilakukan dengan sederhana.

Sementara itu Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Sumanto S.Sos, MM mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-33 untuk Arema FC. “Semoga ke depannya semakin sukses dan jaya selalu. Bagi Aremania dan Aremanita, terus kobarkan semangat kebersamaan demi mewujudkan Kota Malang yang sejahtera, aman dan tenteram, Salam Satu Jiwa,” ucapnya bersemangat. (hms/yon)

You may also like

Skip to content