Berita

Wali Kota Malang Sidak Perbaikan Jalan di Wilayah Cemorokandang

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji bersama Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH serta perangkat daerah terkait melakukan inspeksi mendadak (sidak) proses perbaikan jalan di daerah Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Senin (9/11/2020).

Wali Kota Malang beserta jajaran melakukan sidak perbaikan jalan di daerah Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Senin (9/11/2020).

Wali Kota Malang pada sidak kali ini melihat proses pemasangan box culvert dan mengecek langsung ketebalan aspal. “Akses jalan membawa dampak ekonomi, jadi nanti kita kuatkan sektor-sektor lain dengan tematik,” jelas Wali Kota Malang yang biasa disapa Pak Aji itu.

Sidak di kawasan Cemorokandang ini dimulai dengan melihat langsung proses pemasangan box culvert Jalan Raya Cemorokandang, selanjutnya bergerak sidak ketebalan aspal di Jalan Raya Cemorokandang dan di RW 6 Kelurahan Cemorokandang. “Kita kan maunya Desember clear semua,” terangnya.

Wali Kota Malang pun menekankan agar kualitas pembangunan sesuai dengan dokumen. “Saya tidak mau cepat tapi tidak brekualitas, sehingga saya tadi minta sesuai dokumen,” tegasnya. (hms/yon)

You may also like

Skip to content