Berita

Wali Kota Malang Turut Antarkan Almarhum Ayahanda Kepala Bapenda

Malang, (malangkota.go.id) – Mendung duka sedang mewarnai langit Kota Malang ketika ayahanda Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang, Dr. Handi Priyanto, AP., M.Si yaitu Kombes Pol (Purn) Drs. H. Imanuddin, MJ tutup usia pada Selasa (09/02/2021). Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji bersama jajaran perangkat daerah turut berbela sungkawa.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menyampaikan duka yang mendalam saat takziah ke rumah duka

Menurut pria berkacamata ini, almarhum merupakan sosok yang baik dan mempunyai jasa besar, terutama di institusi Polri. Almarhum menghembuskan napas terakhirnya di usia 71 tahun dan tugas terakhir di Sespin Polri. Proses pemakaman dilakukan secara khidmad di rumah duka, Perumahan Zona Neighborhood Sawojajar II.

Ditambahkan Sutiaji, bahwa almarhum juga orang taat dalam agama, seperti ketika sakit beliau selalu menjalankan ibadahnya. “Sosok bapak Imanuddin patut menjadi contoh bagi kita semua. Mohon semua kesalahan dan kekhilafannya dimaafkan,” imbuhnya.

Lebih jauh Sutiaji menyampaikan jika pada dasarnya semua umat manusia akan meninggal. Oleh sebab itulah, mari selalu berbuat amal baik semasa hidup agar kelak di akhirat mendapat tempat yang menyenangkan.

Sutiaji juga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar, tabah, ikhlas dan selalu tawakal. “Semoga almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya,” pesannya sebelum jenazah diberangkatkan ke peristirahatan terakhirnya.

Bersama sejumlah pihak dan jajaran kepolisian di Malang Raya, Wali Kota Malang turut mengantarkan almarhum ke tempat pemakaman. (say/ram)

You may also like

Skip to content