Berita

Bung Edi Resmikan Taman Literasi di Perum Sukun Pondok Indah

Sukun, (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko meresmikan Taman Literasi di RW 7 Perumahan Sukun Pondok Indah, Minggu (14/3/2021). Taman ini hasil kreativitas warga untuk menjadikan tempat kongkow, sosialisasi, dan tempat belajar.

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat meresmikan Taman Literasi di Perumahan Sukun Pondok Indah

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko menyambut baik kreativitas warga Perumahan Sukun Pondok Indah yang membangun taman dengan baik. Tidak hanya dilengkapi dengan tempat berkumpul yang menyenangkan. Namun taman ini juga dilengkapi dengan wifi, pusat belajar secara online, maupun offline.

“Keberadaan Taman Literasi sangat bagus dan sangat menginspirasi. Kami berharap keberadaan terus dilestarikan sebagai taman dan sebagai tempat pengembangan diri,” jelas Bung Edi.

Untuk menambah kekomplitan taman dengan berbagai fasilitas, Bung Edi juga memimpin aksi penanaman pohon pule di tempat ini. Karena pohon pule akan meningkatkan keindahan taman dan meningkatkan kadar oksigen.

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat meresmikan Taman Literasi di Perumahan Sukun Pondok Indah

Ketua RW 7 Perumahan Sukun Pondok Indah, Muhammad Dair mengungkapkan keberadaan Taman Literasi sangat penting untuk warga perumahan. Melalui taman ini masyarakat sekitar bisa mengembangkan diri dan juga berinteraksi. “Selain tempat edukasi dan literasi, keberadaan taman ini juga dipakai sebagai tempat pameran berbagai produk UMKM warga RW 7,” tutupnya. (cah/ram)

You may also like

Skip to content