Berita

Bantu Warga, NZR Foundation Hadir di Malang

Blimbing, (malangkota.go.id) – Terus meningkatkan kiprah dalam membantu masyarakat, NZR Group akhirnya me-launching secara resmi NZR Foundation. Peresmian NZR Foundation dilakukan di Hotel Harris Convention, Minggu (6/6/2021).

Launching NZR Foundation

Owner NZR Group Wibi Dwie Andreas mengungkapkan, sebagai pengusaha yang ada di Malang pihaknya ingin semakin banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat Malang. Oleh karena itu, dengan keberadaan NZR Foundation diharapkan ke depan bisa semakin banyak lagi kiprah NZR bisa diberikan untuk warga Malang.

“Kami berharap dengan keberadaan NZR Foundation bisa semakin banyak sinergi yang bisa dilakukan dengan masyarakat di Malang Raya,” jelas Wibi.

NZR Foundation sendiri berkiprah dalam berbagai bidang sosial, pendidikan, olahraga, dan berbagai kegiatan sosial yang lain. Di mana selama ini melalui NZR Foundation sudah cukup banyak kegiatan dilakukan untuk membantu masyarakat luas untuk bisa meningkatkan taraf hidup.

Wibi menambahkan banyak kiprah yang dilakukan NZR Foundation selama ini untuk bisa memberi kontribusi untuk Malang Raya. Baik itu melalui dunia tinju, sepak bola, maupun burung berkicau, sosial keagamaan sudah banyak yang diberikan.

“Semoga keberadaan NZR Foundation ke depan bisa semakin banyak membawa kemanfaatan,” tegas Wibi.

NZR Group sendiri memiliki banyak visi yang ingin dilakukan. Mulai dari menyejahterakan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan perusahaan, meningkatkan kepedulian, dan tanggung jawab terhadap lingkungan masyarakat dan komunitas.

NZR Foundation juga berkomitmen untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas untuk kepuasan kepada masyarakat. NZR Foundation juga menciptakan lapangan kerja, menjalin kemitraan dengan manajemen yang solid dan profesional. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content