Berita

Wujud Dukungan Perusahaan Waralaba dalam Pemulihan Ekonomi

Malang (malangkota.go.id) – Dalam rangka membantu pemerintah mendorong percepatan vaksinasi, waralaba yang berada di bawah naungan PT Sumber Alfaria Trijaya Branch Malang menggelar vaksinasi massal. Sebanyak 2.000 pekerja waralaba ini mengikuti vaksinasi sekaligus mendukung pemulihan ekonomi nasional, khususnya di industri waralaba.

Para karyawan perusahaan waralaba ternama saat mengikuti vaksinasi massal

Kepala cabang PT sumber Alfaria Trijaya Malang Agus Tri Susanto, Rabu (8/9/2021) mengatakan bahwa pihaknya terus memberikan dukungan penuh kepada pemerintah merealisasikan target nasional 1 juta vaksinasi per hari. “Sejalan dengan komitmen tersebut, kami membuka layanan vaksinasi di dua lokasi untuk Branch Malang yaitu Kediri dan Malang,” ujarnya.

Agus menambahkan, Brach Malang telah melaksanakan di cabang Kediri dilaksanakan 24-27 Agustus lalu, di cabang Tulung Agung, Trenggalek, Blitar dan Jombang 600 dosis Vaksin Sinopharm. Sementara di Malang digelar di kantor Cabang Singosari yang karyawan dari Malang Raya, Mojokerto dan Pasuruan mulai 5-9 Sepetember 2021 dan setiap hari disuntukkan 350 dosis, sehingga nantinya terealisasi 1400 dosis.

“Kegiatan vaksinasi gotong royong ini merupakan hasil kerja sama dengan Biofarma sebagai penyedia vaksin Sinopharm. Dengan batasan membeli 2.000 dosis didukung vaksinator dan nakes berjumlah 15 orang dari Kimia Farma,” beber Agus.

Vaksinasi untuk petugas waralaba toko modern dan karyawan ini, imbuh dia, diharapkan dapat mendorong dan mengembalikan kepercayaan bisnis bagi para konsumen dan memberikan dampak positif pada keberlangsungan roda perekenomian nasional khususnya di Malang. Di sisi lain, juga memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pengunjung melakukan aktivitas transaksi di gerai.

“Kami harapkan dengan pelaksanaan vaksin bagi karyawan ini merupakan langkah awal untuk dapat memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19, mempercepat penanganan pandemi dan mendorong pemulihan ekonomi nasional khususnya kebangkitan bisnis waralaba,” tegas Agus. (say/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content