Berita

Wali Kota Sutiaji: CIIS Akan Dongkrak Kualitas Pendidikan di Kota Malang

Malang (malangkota.go.id) – Investasi di bidang pendidikan tidak banyak orang tertarik, termasuk mungkin para kepala daerah karena investasinya jangka panjang. Tapi di Kota Malang tidak demikian dan ke depan mutu dan kualitas pendidikan akan terus dikuatkan, karena Indonesia akan maju jika sumber daya manusianya unggul. Untuk mewujudkan itu, salah satu cara dan jalannya adalah melalui pendidikan yang berkualitas.

Wali Kota Malang bersama Ibu foto bersama Dahlan Iskan usai mengikuti senam pagi 

Hal itulah yang disampaikan dan ditekankan oleh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji usai mengikuti senam pagi bersama Dahlan Iskan dan warga yang dilanjutkan soft launching Chalidana International Islamic School di sebuah perumahan di wilayah Kelurahan Cemorokandang, Kecamtan Kedungkandang, Minggu (24/10/2021).

“Apa artinya kita sehat jasmani tapi rohani kita tidak sehat. Sehingga di sinilah pentingnya kita mempunyai sarana pendidikan yang baik dan mencetak generasi masa depan yang berdaya saing,” kata Wali Kota Sutiaji.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas adanya lembaga pendidikan ini. Nantinya akan terus berkoordinasi guna kelancaran pelaksanaan proses pembelajaran di lembaga ini.

Lebih lanjut orang nomor satu di Pemkot Malang itu mengatakan, selain menambah jumlah lembaga pendidikan berkualitas di Kota Malang, lembaga ini juga sebagai bukti jika lembaga yang berbasis Islam juga mempunyai kualitas yang baik serta tidak kalah dengan lembaga lain yang sudah ada selama ini. “Tentu kami sangat bangga dan akan mendukung sepenuhnya keberadaan lembaga ini,” sambung Sutiaji.

Sementara itu, Muhammad Ilyas selaku pemilik lembaga pendidikan menyampaikan, pihaknya selama ini memang konsentrasi dan intens untuk memajukan dunia pendidikan, terutama di Kota Malang. Menurutnya, kota ini sangat berarti baginya sehingga tidak berlebihan kiranya jika kepedulian melalui dunia pendidikan ini dihadirkan di Kota Malang. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content