Berita Pelayanan Publik

Wali Kota Sutiaji Resmikan Gedung Baru Kelurahan Gading Kasri

Malang, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji meresmikan gedung baru Kantor Kelurahan Gading Kasri, Selasa (18/1/2022). Kantor Kelurahan Gading Kasri yang baru ini tetap berada di Jalan Galunggung Nomor 5 Malang namun dipugar menjadi lebih baik.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji meresmikan gedung baru Kantor Kelurahan Gading Kasri

“Rehabilitasi gedung untuk meningkatkan profesionalitas pelayanan agar lebih cepat sehingga masyarakat lebih puas,” ungkap Sutiaji saat memberikan sambutan.

Kegiatan peresmian ini dirangkai dengan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Gading Kasri. Pada kesempatan ini pula, Sutiaji menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Gading Kasri atas segala bentuk partisipasi, sehingga mendukung Kelurahan Gading Kasri memperoleh prestasi dalam Lomba Kelurahan Tahun 2021 lalu.

“Saya berpesan dan mengajak masyarakat untuk tidak lelah dalam perencanaan, walau tidak semua usulan akan dapat dipenuhi karena terbatasnya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD),” kata Sutiaji.

Dalam musrenbang tahun ini, Kelurahan Gading Kasri telah menghimpun berbagai usulan masyarakat. Sebanyak 129 usulan ini berasal dari enam RW dan 14 organisasi kemasyarakatan di wilayah tersebut.

Sementara itu, Lurah Gading Kasri Rendra Kurnia Wardana, mengucapkan rasa syukurnya atas bangunan baru sebagai kantor Kelurahan. “Kami sampaikan terima kasih kepada Pemkot Malang dalam hal ini Bapak Wali Kota Malang, seluruh perangkat daerah terkait, DPUPRPKP yang sudah membangun Kantor Kelurahan Gading Kasri yang memang sebelumnya kurang begitu baik,” ungkap Rendra.

Gedung berlantai dua ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik. Lantai satu rencananya akan digunakan untuk pelayanan publik, sedangkan lantai dua akan dijadikan kantor lembaga kemasyarakatan yang ada di wilayah Gading Kasri. (ari/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content