Berita Olahraga

Jika Disetujui, Arema FC Siap Benahi Infrastruktur Stadion Gajayana

Klojen (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang bersama manajemen Arema FC saat ini sedang membahas Perjanjian Kerja Sama (PKS) sehubungan dengan rencana digunakannya Stadion Gajayana sebagai kandang Arema FC dI musim kompetisi Liga 1 2023.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, Baihaqi

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, Baihaqi, mengatakan bahwa manajemen Arema FC siap memperbaiki infrastruktur Stadion Gajayana apabila PKS Stadion Gajayana sebagai kandang sementara Arema FC telah disetujui oleh Pemkot Malang.

“Alhamdulillah kemarin sudah audiensi dengan manajemen Arema FC. Saya pingin tahu maksud dan tujuan manajemen, karena Stadion Gajayana masih belum memenuhi standar Liga 1,” ujarnya, Rabu (17/5/2023)

Dari audiensi itu, Baihaqi mengungkapkan pihaknya dapat informasi, jika nantinya kesepakatan kerja sama penggunaan Stadion Gajayana sebagai kandang Arema FC tercapai, maka Arema siap untuk melakukan perbaikan infrastruktur stadion.

Baihaqi menambahkan, salah satu perbaikan infrastruktur yang menjadi prioritas dari Arema FC yakni pemasangan single seat tribun penonton.

“Contohnya yang paling utama adalah pembangunan single seat. Karena pembangunan single seat merupakan kewajiban yang harus dipenuhi jika Arema FC nanti akan menggunakan Stadion Gajayana sebagai home base,” pungkas Baihaqi. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content