Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Wawali Ajak Wredatama dan Kerta Wredatama Selalu Bahagia

Blimbing (malangkota.go.id) – Suasana penuh keakraban dan kehangatan terlihat saat Halalbihalal Persatuan Wredatama Seluruh Indonesia (PWRI) dan Kerukunan Wanita (Kerta) Wredatama Kota Malang di Kantor PWRI Kota Malang Jl Leten Sutoyo no. 104 Kota Malang, Sabtu (20/5/2023). Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko turut hadir pada kesempatan ini bersama Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika.

Wawali Malang Sofyan Edi Jarwoko memberikan sambutan

Wawali Sofyan Edi Jarwoko dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya dan mengucapkan terima kasih atas peran serta PWRI dan Kerta Wredatama Kota Malang yang sangat luar biasa. “Poin penting dari silaturahmi hari ini adalah tidak pernah lelah mengabdi kepada bangsa dan negara. Meskipun sudah purna tugas, para wredatama dan kerta wredatama jiwa pengabdianya tidak pernah luntur,” ucapnya.

Meskipun sudah purna tugas, para wredatama dan kerta wredatama ini sudah terbiasa sejak awal memiliki jiwa mengabdi. Untuk itu saat sudah purna tugas dari ASN pun semuanya masih terus mengabdi sebaik mungkin untuk masyarakat.

Berkat peran serta wredatama dan kerta wredatama, disampaikannya bahwa Kota Malang telah mengalami berbagai kemajuan yang signifikan sebagai Kota Pendidikan, Pariwisata, dan Industri. “Mewakili Pemerintah Kota Malang, saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya,” ujar Edi.

Pada kesempatan ini, Wakil Wali Kota Malang juga menyebutkan bahwa yang terpenting adalah agar wredatama dan kerta wredatama di Kota Malang agar senantiasa bahagia. Di saat senggang dapat melakukan berbagai kegiatan yang tidak ngoyo.

“Kegiatan yang ringan-ringan saja, seperti bertanya kabar, tempat kuliah atau pekerjaan anak, jika ada pertemuan dihadiri dengan senang hati, tetap penuh kasih sayang dan romantis,” urai Edi.

Sementara itu Ketua PWRI Kota Malang, Wasto, menjelaskan bahwa acara ini adalah bentuk silaturahmi dan halalbihalal antara wredatama dan kerta wredatama Kota Malang bersama dengan jajaran pemerintahan Kota Malang.

Pihaknya pun berharap melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan keakraban antara PWRI, Kerta Wredatama dan jajaran Pemerintah Kota Malang. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content