Klojen (malangkota.go.id) – Lomba Modeling Flower Kategori Anak dan Remaja menjadi lomba pembuka menjelang pagelaran Malang Flower Carnival (MFC) 2023. Lomba modeling yang digelar di Kawasan Kayutangan Heritage, Minggu siang (30/7/2023) ini menarik animo warga masyarakat untuk melihat apiknya para model cilik yang berkompetisi.

Lomba Modeling Flower Kategori Anak dan Remaja dalam pagelaran Malang Flower Carnival (MFC) 2023

Di bawah terik matahari, para model cilik begitu piawai berlenggak lenggok di atas catwalk bak model profesional yang sarat akan pengalaman. Gaya mereka pun tampak anggun, lucu, dan centil yang membuat para penonton tampak antusias menonton hingga lomba usai.

Salah satu pengunjung, Agus Tri Nugroho mengungkapkan senang dengan adanya lomba modeling anak di Kayutangan Heritage ini. “Event seperti ini sangat bagus untuk mengasah bakat anak-anak sejak dini dan dibiasakan untuk berani tampil dihadapan banyak orang,” jelas Agus.

Jika pagelaran seperti ini seing digelar, menurutnya ke depannya dari Malang ini akan muncul banyak model hebat bertalenta. Terlebih di Kota Malang sangat mendukung untuk menggelar berbagai event, baik event kecil dan juga event besar.

Wisatawan lainnya, Sawitri mengaku senang bisa melihat langsung pagelaran di Kayutangan yang menurutnya sangat luar biasa. Kayutangan dikatakannya saat ini sudah banyak berubah dan menjadi tempat yang menyenangkan untuk sekedar berjalan-jalan atau berwisata ke Kota Malang.

“Saya aslinya dari Malang, tapi saat ini tinggal di Jakarta. Kebetulan hari ini lagi liburan ke Kota Malang, sekalian lihat pagelaran Malang Flower Carnival,” tegas Sawitri. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content