Terkini

Pj Wali Kota Malang Sebut Media Miliki Peran Besar

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM mengapresiasi kerja sama berbagai media dengan Pemerintah Kota (pemkot) Malang yang terjalin dengan baik selama ini, salah satunya dengan media memontum.com. Kerja sama dengan media ini dikatakannya juga berdampak terhadap kemajuan Kota Malang yang cukup signifikan.

Pj. Wali Kota Malang Wahyu Hidayat foto bersama dengan jajaran redaksi Momentum.com

Hal itulah yang disampaikan Pj. Wali Kota Malang saat menghadiri peringatan hari ulang tahun ke-7 Memontum.com di Ruko Tlogomas Square Kav 8 Tlogomas Kota Malang, Rabu (27/12/2023). Pihaknya pun mengucapkan selamat dan berharap Momentum.com dapat terus berjalan beriringan dengan Pemkot Malang.

Begitu juga dengan tema ulang tahun yang diusung yaitu ‘Maju Penuh Optimis’, menurutnya ini tentu akan memberi semangat tersendiri. “Semoga ke depan Memontum.com lebih maju dan lebih baik lagi, serta turut berkontribusi positif bagi Kota Malang,” imbuh Wahyu.

Ditambahkannya, saat tahun politik di 2024 nanti, media akan turut menciptakan pemilu yang berlegitimasi. Dengan demikian secara otomatis akan melahirkan banyak pemimpin bangsa yang sesuai harapan rakyat.

“Media mempunyai peran besar dalam pesta demokrasi, seperti menangkal kabar bohong, meningkatkan partisipasi masyarakat, dan menciptakan pemilu yang damai. Dalam konteks ini media harus bisa memberi edukasi politik dengan baik akan pentingnya pesta demokrasi,” tutur Wahyu.

Dengan kemajuan teknologi informasi, media harus mampu beradaptasi dan mengikuti perkembangannya dengan baik. “Teknologi informasi tentu akan sangat membantu kerja-kerja jurnalistik,” pungkas Wahyu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content