Klojen (malangkota.go.id) – Pada bulan Mei 2024 nanti sejumlah pemerintah kabupaten/kota akan membuka seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS), termasuk di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Terkait hal tersebut, Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM saat ditemui pada Kamis (25/1/2024) mengungkapkan pihaknya masih berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Pusat.

“Setiap daerah mempunyai kuota berbeda, dan hingga hari ini kuota bagi Kota Malang masih belum turun. Yang pasti nanti buat pengajuan,” jelasnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal kebutuhan tenaga di lingkungan Pemkot Malang, Wahyu mengatakan bahwa untuk tenaga teknis, tenaga pendidik dan kesehatan masih dibutuhkan. “Dari ketiganya, sepertinya tenaga pengajar dan kesehatan lebih banyak kebutuhannya,” urainya.

“Nantinya akan kita ajukan berapa jumlah kebutuhan Kota Malang. Dari pengajuan itu nantinya harus mendapat persetujuan. Dari jumlah yang kita ajukan kemungkinan tidak semua diterima dan bisa saja diterima. Kita masih membahas semua saat ini,” jelas Wahyu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content