Berita Pembangunan dan Lingkungan Hidup

Perbaikan Tiga Pasar Jadi Prioritas Pj. Wali Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Terkait perbaikan Pasar Blimbing, Pasar Besar hingga Pasar Gadang, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Malang telah bertemu dengan pihak ketiga. Berbagai hal yang berhubungan dengan perjanjian-perjanjian dari ketiga pasar tersebut hingga saat ini masih dipelajari.

Hal itulah yang disampaikan Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM saat ditemui, Jumat (8/3/2024). Orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu berharap segera ada solusi dan progres terkait hal ini. “Nanti kita akan cari solusi apakah diperpanjang atau tidak. Ada tiga perjanjian yang saya pelajari, mudah-mudahan cepat teratasi dengan baik ” jelas Wahyu.

Persoalan ketiga pasar tersebut, disebutkannya dapat segera tuntas dan terselesaikan sebelum masa jabatannya berakhir, yaitu sebelum bulan September 2024. Namun, apabila nantinya tidak dapat terselesaikan, setidaknya telah terbangun pondasi untuk menyelesaikan.

“Dalam hal ini, tentu kami akan fokus dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya. Ini kan kebutuhan rakyat, dan agar roda perekonomian tidak tersendat. Kami berharap dukungan semua pihak, dan kami mohon para pedagang untuk bersabar,” pungkas Wahyu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content