Artikel

Pesta Rakyat Kota Malang Berlangsung Meriah

Klojen (malangkota.go.id) – Pesta Rakyat yang digelar di depan Balaikota Malang, Minggu (16/4) berlangsung meriah. Pasalnya, dalam gelaran ini diisi dengan berbagai kegiatan mulai jalan sehat, hiburan kesenian rakyat, serta menghadirkan OM Monata.

Kemeriahan acara Pesta Rakyat Kota Malang di kawasan Balaikota Malang

Berbagai door prize pun disediakan panitia jalan sehat, mulai dari peralatan rumah tangga, sepeda gunung, kulkas, hingga hadiah umrah. Peserta pun terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara meskipun cuaca sedang terik menyengat.

Salah satu peserta jalan sehat, Wisnu Pratama mengaku senang sempat hadir mengikuti rangkaian kegiatan pesta rakyat yang menghadirkan OM Monata. Kehadiran orkes Melayu yang dimotori musisi Sodik ini membuat pesta rakyat Kota Malang pun begitu meriah. “Sangat senang, karena hari ini bisa mengajak keluarga bermain di Balai Kota Malang. Rasanya asyik, enggak ingin pulang,” kata Wisnu, Minggu (16/4).

Wisnu mengatakan selain senang karena bisa melihat penampilan Sodik di atas panggung, ia juga sangat terhibur melihat penampilan seniman-seniman Kota Malang. Dimana pada kesempatan ini gabungan para seniman Kota Malang ‘Voice of Malang’ menampilkan permainan tari, bermain keyboard massal, serta bernyanyi bersama.

Selain itu ada juga penampilan tari Grebeg Jawa dan juga Topeng Malangan. Dalam kesempatan ini juga diisi dengan pelepasan balon oleh Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono. (cah/ram/yon)

 

Baca juga dalam : Artikel