Berita

TPID Kota Malang Siap Gencarkan Operasi Pasar

Memastikan harga-harga di pasaran tidak bergejolak, Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Malang terus melakukan persiapan sebagai langkah antisipasi. Diantara kegiatan yang akan dilakukan adalah dengan menggelar operasi pasar dan menggelar pasar murah, Rabu (10/6).

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S.Sos memberikan keterangan, Rabu (10/6)
Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S.Sos memberikan keterangan, Rabu (10/6)

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S.Sos membenarkan TPID Kota Malang saat ini sudah menyiapkan diri untuk menggelar operasi pasar. Kapan tepatnya pelaksanaan operasi pasar itu yang masih dirahasiakan.

“Sengaja operasi pasar kami rahasiakan tanggalnya agar tidak bocor sehingga menjadi kurang efektif. Yang pasti operasi pasar akan dilakukan saat Ramadan,” jelas Wiwid, panggilan akrab M. Nur Widianto, Rabu (10/6).

Dalam operasi pasar nanti akan dipantau secara mendalam bagaimana sembilan bahan pokok (sembako) di pasaran. Baik itu kelancarannya, fluktuasi harga, hingga bagaimana langkah untuk mengantisipasi adanya kelangkaan.

“Selain operasi pasar, kami juga akan menggelar pasar murah saat Ramadan nanti. Ini dilakukan untuk membantu masyarakat Kota Malang agar bisa menikmati Ramadan dengan lebih khidmat,” tegas Wiwid. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content