Berita

Jelang Ramadan, Jaga Malang Tetap Kondusif

Sukun, MC – Memastikan Kota Malang tetap aman, nyaman, guyub dan rukun, DPRD Kota Malang bersama Forpimda se-Malang Raya serta organisasi masyarakat melaksanakan koordinasi dalam rangka pengamanan menyambut Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idulfitri 1437 H di Ijen Suite Hotel Malang, Senin (30/5).

Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono saat memberikan sambutan
Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono saat memberikan sambutan, Senin (30/5)

Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono mengungkapkan, untuk bisa menciptakan Malang yang aman dan tenteram kunci utamanya adalah komunikasi. Seperti halnya kegiatan di Ijen Suite kali menurutnya adalah salah satu bentuk upaya meningkatkan komunikasi segenap elemen masyarakat di Malang Raya.

“Melalui komunikasi yang baik, kami berharap persoalan-persoalan yang ada secepatnya bisa diketahui dan diatasi. Kami senang bisa menggelar kegiatan seperti ini,” jelas Arief, Senin (30/5).

Sementara itu Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas inisiatif DPRD Kota Malang menggelar forum silaturahmi dan koordinasi yang harapannya melalui kegiatan ini bisa menjadi modal yang bagus untuk membangun Kota Malang agar lebih baik lagi.

“Saya berharap kebersamaan seperti ini bisa terus dibangun untuk bersama mewujudkan cita-cita Kota Malang yang bermartabat,” harap Sutiaji.

Momen Ramadan dan Hari Raya Idulfitri yang sudah semakin dekat kondisi yang kondusif harus tetap terjaga, karena dengan kota yang aman tentu dalam melaksanakan ibadah juga akan semakin khusyuk. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content