Artikel

Jalin Kebersamaan Dengan Buka Puasa Bersama

Malang, MC – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Abdulrachman Saleh Malang, Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, SE didampingi Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh beserta para pejabat Divisi 2 Kostrad Malang menerima kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono beserta rombongan di VIP Room Lanud Abd Saleh, Selasa (14/6).

Acara buka bersama di Lanud Abd Saleh Malang berlangsung gayeng dan penuh keakraban
Acara buka bersama di Lanud Abd Saleh Malang berlangsung gayeng dan penuh keakraban

Kasad beserta rombongan menggunakan pesawat TNI AU CN-2909 yang diterbangkan oleh Lettu Pnb Trinanda dan melakukan acara Safari Ramadan dengan buka puasa bersama di Markas Divisi 2 Kostrad Singosari Malang. Danlanud Abd Saleh beserta para pejabat TNI/Polri juga turut serta di dalam acara tersebut.

Bertempat di Lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Danlanud Abd Saleh bertemu dengan warga Divisi Infanteri 2 Kostrad dan Kodam V/Brawijaya. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Safari Ramadan Kasad ke jajaran TNI Angkatan Darat. Walikota Malang, Bupati Malang, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para prajurit TNI Angkatan Darat turut hadir dalam kegiatan itu.

Kasad menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan saat ini merupakan kegiatan rutin sekaligus sebagai sarana mempererat tali silaturrahmi antar keluarga, pimpinan dan anggota, serta sesama instansi lainnya.

Setelah buka puasa bersama, Kasad, Danlanud Abd Saleh mengikuti salat Tarawih bersama tamu undangan lainnya. Setelah itu Kasad juga melakukan penyerahan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content