Berita

Satpol PP Kota Malang Gelar Bimtek Pemberkasan Perkara

Blimbing, MC – Meningkatkan kinerja peran penyidik di lingkungan Pemerintah Kota Malang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemberkasan Perkara Tahun 2016 di De’Kopen, Jl. Tumenggung Suryo, Malang, Senin (25/7).

bimbingan teknis pemberkasan perkara
Bimbingan Teknis Pemberkasan Perkara Tahun 2016

Bambang Irawan mengungkapkan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan profesionalitas kinerja Polisi Pamong Praja di Kota Malang. Disampaikannya, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan bisa menambah pengetahuan dan wawasan sehingga Polisi Pamong Praja bisa maksimal saat bertugas menegakkan peraturan daerah.

Penegakkan peraturan daerah tentunya akan berjalan dengan lebih baik apabila didukung oleh sumber daya manusia atau petugas yang mumpuni. Dan cita-cita untuk bersama-sama menjadikan Kota Malang sebagai Kota Bermartabat bisa terwujud.

“Kegiatan ini kami harapkan bisa menyegarkan kembali ingatan jajaran anggota kami dalam menjalankan tugas. Salah satunya terkait dengan pemberkasan perkara,” jelas Bambang, Senin (25/7).

Sebagai pemateri dalam kegiatan ini, Satpol PP Kota Malang melibatkan berbagai unsur, mulai dari kepolisian, pengadilan negeri, dan kejaksaan. Kegiatan dilangsungkan selama tiga hari dengan diikuti sebanyak 40 peserta. (cah/yon)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content