Berita

Pemkot Malang Turut Meriahkan Pawai Budaya APEKSI 2018

Batu (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang turut berpartisipasi dalam Pawai Budaya APEKSI yang merupakan salah satu rangkaian Rapat Koordinasi Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) IV ke-14 di Kota Batu, Jawa Timur, Rabu (18/04/2018).

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah di lingkungan Pemkot Malang mengikuti Pawai Budaya APEKSI 2018 di Kota Batu, Rabu (18/04/2018).

Dalam acara ini dihadiri oleh Sekda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Selain itu Kota Malang juga mempersembahkan Tari Topeng Malangan.

Rakor Komwil IV APEKSI ke-14 ini diikuti oleh 13 perwakilan pemerintah kota se-wilayah komisariat IV yang meliputi Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB. Rakor Komwil IV APEKSI ini akan digelar selama tiga hari, mulai 17 April hingga 19 April 2018.

Disampaikan Wakil Walikota Batu, Punjul Santoso, dikutip dari Suryamalang.com, dalam rakor APEKSI kali ini akan membahas tiga hal pokok. Yakni isu strategis tiap kota, rekomendasi tuan rumah Rakor Komwil IV APEKSI 2019, serta usulan tuan rumah Rakornas APEKSI. (ram/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content