Berita

Plt. Wali Kota Malang Berangkatkan Napak Tilas 31 Tahun Arema

Klojen (malangkota.go.id) – Hari Ulang Tahun ke-31 Arema yang diperingati setiap tanggal 11 Agustus disambut dengan sukacita Aremania dan Aremanita dari berbagai penjuru Malang Raya. Hal ini terlihat di depan Stasiun Kota Baru Malang saat berlangsung acara Konser Napak Tilas 31 Nuhat Arema yang dilanjutkan dengan napak tilas ke Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang sekaligus menonton pertandingan Liga 1 antara Arema FV melawan Borneo FC, Sabtu (11/8).

Plt Wali Kota Malang Drs. Sutiaji antusias saat memberikan sambutan di depan Aremania yang memadati kawasan Stasiun Kota Baru

Plt Wali Kota Malang Drs. Sutiaji hadir pada kesempatan kali sekaligus memberangkatkan konvoi napak tilas dari Stasiun Kota Baru Malang ke Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Sutiaji mengungkapkan, sebagaimana saat didirikan oleh mendiang H. Acub Zaenal bersama sang putra Lucky Acub Zaenal atau yang biasa disapa Sam Ikul, sejarah berdirinya Arema adalah untuk kebanggaan Arek Malang.

“Khasnya Malang ya Arek Malang (Arema). Arema memiliki Salam Satu Jiwa yang membedakan Arek Malang dengan warga daerah lain,” kata Sutiaji, Sabtu (11/8).

Sutiaji menegaskan jika Arema tidak hanya dalam dunia persepakbolaan saja, tetapi istilah Arema sudah menjadi identitas banyak hal yang mewakili Malang Raya.

Rasa sukacita tak hanya dirasakan peserta napak tilas, hal itu diungkapkan oleh salah satu warga,yaitu Sutrisno yang turut menyaksikan acara napak tilas bersama istrinya.

“Senang sekali tadi bisa berjoget dengan lagu-lagu Arema. Sebenarnya tadi juga ingin ikut konvoi ke (Stadion) Kanjuruhan, namun karena khawatir sepeda saya mogok, maka niat itu saya urungkan,” kata Sutrisno.

Sutrisno pun  berharap di usia Arema yang semakin dewasa, Arema semakin berprestasi dan dapat menjadi kebanggaan Arek Malang. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content