Berita

Wali Kota Malang Apresiasi BCA Expo 2019

Blimbing (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji didampingi Ketua TP PKK Kota Malang Widayati S.Sos, MM menghadiri pembukaan BCA Expo Malang 2019 yang digelar di kawasan Taman Indie Resto Araya, Malang, Sabtu (28/9/2019). Kapolres Malang Kota AKBP Donny Alexander dan Kepala BI Malang, Azka Subhan turut hadir pada kegiatan ini.

Wali Kota Malang memberikan sambutan saat menghadiri BCA Expo 2019

Wali Kota Malang dalam sambutannya berharap agar kehadiran BCA Expo Malang 2019 kali ini mampu menarik animo masyarakat. “Saya turut bangga dengan 400-an transaksi yang telah dilakukan hari ini. Itu artinya BCA Expo ini berjalan dengan sukses,” terang Sutiaji.

“Ke depan, kehadiran BCA di Kota Malang saya harapkan dapat memperkuat iklim perekonomian di kota kita ini, sekaligus turut serta menyukseskan pembangunan dengan program-program CSR-nya,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan bahwa Kota Malang menjadi destinasi BCA Expo yang baru, karena nasabah dan masyarakat Malang dinilai antusias dengan gelaran yang menawarkan beragam jenis properti dan kendaraan bermotor ini.

“Malang menjadi kota kedua setelah Surabaya untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat di wilayah Jawa Timur dalam rangkaian acara BCA Expo,” beber Suwignyo Budiman.

Mencermati kebutuhan masyarakat akan properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, BCA dan anak perusahaan bekerja sama dengan industri properti dan otomotif menyelenggarakan BCA Expo Malang.

”Kami datang dengan solusi dan nilai tambah, dengan harapan segenap masyarakat dan nasabah BCA di Malang dapat memanfaatkan BCA Expo ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial. Ragam solusi dan penawaran spesial tersebut diharapkan sesuai dengan ekspektasi nasabah dan masyarakat,” ujar Suwignyo.

Event ini memiliki konsep one stop shopping, yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan dimana segenap nasabah dan masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya akan dipertemukan dengan beragam layanan dan solusi seperti booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama. (Ts/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content