Artikel

Malang Women Movement, Event yang Mengangkat Pemberdayaan Perempuan

Klojen (malangkota.go.id) – Malang Women Movement (MWM) 2020 yang digelar mulai 18-23 Februari 2020 di Atrium Mall Olympic Garden (MOG)  Malang menghadirkan 24 brand kecantikan dan fesyen. Selain pameran, di event ini ada juga talkshow dan bazar.

Talkshow di kegiatan Malang Women Movement 2020

Co-Founder MWM, Dewi Ratna mengungkapkan kegiatan ini banyak manfaatnya untuk wanita agar bisa semakin berdaya dan bersemangat dalam berkarya serta menambah wawasan. “Kegiatan ini semangatnya adalah membuat wanita agar semakin berdaya, banyak ilmu,” jelas Dewi, Selasa (18/2/2020).

Adanya kegiatan ini diharapkan Dewi bisa membuat para wanita semakin percaya diri dengan apa yang dimiliki. “Serta bisa mengaktualisasikan diri di tengah perkembangan zaman yang kini sudah semakin pesat,” tambahnya.

Untuk memanjakan para wanita Dewi menyebutkan pada kegiatan ini juga digelar ekspo yang menampilkan berbagai kebutuhan wanita. Dengan cara ini MWM ingin terus bergerak, berbagi pengetahuan, dan berbagi ilmu untuk bisa membuat wanita bisa semakin berdaya.

Pada MWM 2020 ini Dewi menyebutkan merupakan event yang mengangkat pemberdayaan perempuan yang selama ini jarang dilakukan. “Ada juga pembicara dari lintas keilmuan mulai dari dokter spesialis kesehatan jiwa, dokter kecantikan, praktisi media, hingga pengusaha,” tutur Dewi. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content