Berita

Perusahaan Retail Modern Salurkan Bantuan

Klojen (malangkota.go.id) – Perusahaan retail modern menyalurkan sejumlah bantuan melalui Pemerinta Kota Malang. Serah terima bantuan ini dilakukan di halaman depan Balai Kota Malang, Kamis (23/04/2020). Bantuan ini berupa ratusan makanan, beras dan masker yang diperuntukkan para pengemudi ojek daring.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji secara simbolis menyerahkan bantuan

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji secara simbolis menerima penyaluran bantuan tersebut yang langsung dibagikan kepada pihak yang berhak menerima. Wali Kota Malang mengapresiasi atas kepercayaan pihak ketiga yang kesekian kalinya menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid-19 melalui Pemkot Malang.

Menurutnya, dengan terus membanjirnya penyaluran bantuan ini menunjukkan bahwa masyarakat Kota Malang guyub dan memiliki kepedulian yang tinggi untuk membantu sesama.

“Pemkot Malang hanya fasilitator saja dalam hal ini, karena untuk penyalurannya akan diserahkan kepada pihak lain, seperti relawan maupun dinas terkait. Namun semua bantuan yang akan disalurkan melalui Pemkot Malang kami persilahkan dan akan kami pantau penyalurannya agar tidak terjadi kerancuan atau bahkan tidak tepat sasaran,” imbuh pria berkacamata itu.

Sementara itu, Manager Alfamart Malang, Agus Tri Susanto mengatakan bahwa pihaknya akan terus menyalurkan berbagai bantuan kepada para pihak yang membutuhkan dan warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

“Selain melalui Pemkot Malang, nantinya kami juga akan menggandeng sejumlah pihak, seperti institusi Kepolisian dan TNI, sehingga apa yang kami sumbangkan lebih merata,” urainya.

Selain memberikan bantuan seperti ini, tambah Agus, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat, seperti masjid dan lembaga pendidikan. “Kami akan terus bergerak, dan kami berharap apa yang kami salurkan dapat membantu warga, terutama dalam meringankan beban hidupnya di tengah pandemi ini,” tukasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content